si Bianglala

Entah apa yang kalian rasakan, ketika aku sendiri yang harusnya merasa lebih dahulu, mengingkarinya atau bahkan tidak menyadarinya. Kalian, 22 Warna yang luar biasa. Satu tahun bola ini kita  pegang bersama, Panas? sangat panas. Bahkan sering kali mematangkan emosi kita haha. Berat?? sangat berat. Tak jarang malah kita saling berfikir untuk  menyerah dan meninggalkan. Tapi apa yang terjadi kawan? seketika. Sedetik setelah itu. Kita semakin sayang, semakin cinta dengannya. Semakin merasa memiliki satu sama lain. Walau tak jarang rasa itu hanya dihati saja, disimpan, tidak dilahirkan, atau terlahir  dengan cara yang berbeda. Tapi itulah Kalian, 22 cahaya yang luar biasa. Pelangi. 🙂

Terimaksih yang tak berujung atas 3 tahun, 2 tahun, dan 1 tahun terakhir yang luar biasa dahsyat. Banyak air mata (khususnya RHT di SPMB di tengah hujan sore itu) , banyak emosi yang pecah tanpa bisa di bendung, banyak keringat yang mengucur bahkan tak sempai kering sendiri. menguap. Tapi sungguh itu semua adalah pelengkap dari ribuan senyum bahkan jutaan tawa yang keluar dari diriku.

Terimakasih atas semua alasan yang membuat aku, Diah Sukma Ningrum  bisa bertahan di dalam lingkaran kalian. Bahwa kalian adalah saudara yang selalu membaikkanku.

Pelangi, jangan pernah meledak. Pun ketika hujan tak kunjung datang saat Panas mendidihkan emosi. Jangan pernah meredup ketika seluruh tenaga habis  terkuras untuk ini itu. 🙂

“bahwa hidup harus menerima..penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus dimengerti..pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami..pemahaman yang tulus.”

“rawatlah ketidakterimaan, sakit hati, benci, penolakan, sirami dengan prasangka prasangka, pupuk dengan keras kepala, maka percayalah… kita tidak akan bisa belajar, bagaimana kerja keras itu akan di akui suatu saat nanti, kita tidak akan pernah memanen kebaikan”
 

Maaf atas kekakuan yang sering terlihat. kemarahan yang terlontar.

maaf atas kecuekan yang sempurna, tapi sesungguhnya aku mencintai kalian, mencintai adik” semuanya, mencintai BEM 🙂

diah____

Leave a comment