oktober!!

Insomnia (lagi) …

huuuummm tadi abis isi quota modem paket “kenyang download” dan akhirnya emang bener bener kenyang, sampe mata kuyu.he!

Tetiba inget buat ngebuat tulisan “istimewa” ttg seseorang yang lepas tanggung jawab dari semua yang ada dengan kami.adik-adiknya. aaah apapun itu.dia.selalu menjadi cowok paling cool yang pernah ada dan g ada yg ngalahin.setidaknya sampe sekarang.*entah ya kalo aku udah punya huuby sweety #mintatabok.

tapi tulisan istimewanya di rilis nanti aja, di tangal yang istimewa.

 

Jadi, sekarang aku nyepam aja deh.

sebenarnya aku g suka sama oktober, pokoknya g suka deh. banyak bukti empiris yang menguatkan sugesti aku buat g suka sama bulan oktober. salah satunya nih. MATI LAMPU. Jadi udah 2 hari eh 3 hari belakangan ini pasti ada aja moment dimana bumi menjadi gelap (khusunya daerah jalan guntur) tetapi langit g terang alias mendung. nyebelin kan oktober itu??? –“

Terus oktober itu banyak tugas #ngarangbangetdeh

kemudian OKtober itu bulan ngejar target. wussssss mending yak kalo target yg dikejar itu …. (lanjutin sendiri) nah ini targetnya bikin g semangat #ngejar target LPJan.

lagi. Oktober itu … bulan paling g ngenakin, panas banget. #ini juga ngarang.

hahaha

tapi satu hal. OKTOBER ITU AWALNYA MUSIM HUJAN,,,, yaaah setidaknya ada sesuatu yang menghibur dan membuat yg nyebelin itu ilang…

 

dan satu hal yang masih susah banget buat aku lakuin pada oktober adalah

… menyambutnya dengan hangat. susah. susah banget. T.T

Wellcome OKtober… 🙂

 

membenci sesuatu itu bukanlah hal yang menguntungkan, malah akan menjadi perangkap untuk diri kamu sendiri, jadi cobalah menyukai dan menerima apa yang terjadi, apa yang tersedia. 

Leave a comment