cinTA oh cinTA … TA … TA …

cinTA adalah semacam catatan wajib mahasiswa tingkat akhir yang ingin segera keluar dari sebuah rutinitas lingkaran setan yang berisi begadang, nugas, kesiangan bangun, dan telat kemudian dilengkapi dengan teguran (tindakan kelas /diusir).

cinTA adalah semacam makanan yang harus disajikan dengan enak dan sempurna dihadapan dosbing dan dospeng  biar g dibantai atau ditelan bulat-bulat.

cinTA juga sejenis perasaan yang bisa bikin muntah-muntah saking mentoknya bisa juga jadi penyakit menahun kalo malas berobat atau bolak/balik ketemu dokter cinTA.

dan tarrrraaaaaaaaaaaaa…. 

Akhir bulan ini adalah target saya untuk mulai memikirkan siapa nama cinTA saya. Jeng jeng jeng drum drum drum (bayangkan itu bunyi drum yang kece yaaa) Nama cinTA saya adalah Hubungan antara kepercayaan diri dan dukungan sosial terhadap kesiapan menikah pada tuna daksa. 

Syukur Alhamdulillah. Lega banget rasanya ketika menghadap ke Bu Rin dan ketika itu semesta mendukung. FYI = dosen saya yang satu itu orangnya luar biasa banget, bisa bikin galau mahasiswa yang ngadep beliau, dan sebelumnya deg – deg – deg an banget sebelum dan sesudah bertemu dengan beliau. hehehe

 

Omong-omong nama cinTA saya, saya selalu geli, malu, juga agak gimana gitu… kayak gini nih.

lalala : di, udah skripsian?

lilili : Alhamdulillah, baru mau jalan.

lalala : yey! judulnya apa di?

lilili : bla bla bla kesiapan menikah nananana (sambil malu malu minta digaplok)

lalala : KAMU MAU NIKAH ??????

 

begitulah ketika nama cinTA saya kesebut didepan temen-temen atau siapa. Tanggapannya dari mulai nahan tawa, melotot, dan ngakak sampai disindir-sindir terus menerus. 

baiklah, kesiapan menikah itu banyak aspeknya dan itu ternyata banya yg harus disiapkan kalau ingin menikah. tapi bukan berarti selese saya meneliti tentang kesiapan menikah setelah pendadaran saya menjadi SIAP MENIKAH atau SIAP DINIKAHI. #apadeh

Leave a comment